Selasa, 21 Februari 2012

Akhirnya Ganti Judul Header juga

Yeeaahhhh,,hahhahha,,hati ku ini sangat terharu dan seneng banget gettoo,,iyalah seneng,daritadi muter muter keliling dunia(pastinya dunia maya) cara nyari judul header buat template blog gua ini(catatan bang deri),blogwalking pun gua lakukan dengan penuh semangat untuk bisa ganti judul header blog bang deri ,gua dapet cara macem-macem,tapi ujung-ujungnya yang gua pake adalah mnggunakan adobe photoshop cs3 yang gua miliki ,tapi kenapa sebelumnya ko' gua kurang pinter(bego x),apalah ga penting,yang penting gua sekarang udah punya judul header baru dngan nama catatan bang deri,walaupun ga bagus-bagus amat tapi gua senang sekali(senang ribuan kali ni mah sih)hhe,,jadi malu deh ah,ganti judul header gitu aja senengnya setengah idup(ga ada bedanya setengah mati ama setengah idup)sama-sama setengah kan,woi ngawur,ngapai ngurusin kyak gituan,Lanjut


Ternyata cara gantinya ituu sederhana banget,hampir stress gua tadinya sih(lebay)pas tau caranya tuh kyak gitu doaannkkk?????,,haaaahh,tapi akhirnya gua jadi ngerti,hehhehe(seneng neeh)
cara yang gua lakuin tuh gini:
Gua cari tuh url gambar yang ada di dalem template,sempet kelling dunia juga nih,sampe gua harus cari tiket penerbangan buat kaka' gua yang mau ke medan(apa hubunganya?)oh,ga ngaruh ya,:),ya gua cai tuh si url gambar header bawaan template nya,oh iya template yang gua pake itu PLATINUM TEMPLATE, pas gua lagi Blogwalking sempet nemu juga blog tetangga yang pake tmplate sama kayak gua,tapi gua lupa namanya.
Nah,udah ketemu tuh URL gambarnya,gua copas dah tuh linknya k tab baru,trus gua enter.
Otomatis kan nongol gambar tulisannya tuh,yaudah deh gua save aja ke kompi gua yang berbasis pentium IV ini,hehe jadi malu neehh.


Trus gua buka adobe photoshop cs3 yang gua punya,trus gua open gambar yang gua save tadi,dan gua mulai mengdit,ngeditnya cuma gua hapus tulisan yang awal,dan gua ganti dengan nama catatan bang deri, nah udah jadi kan tuh,trus gua save buat gua upload ke photobucket , 
nih dia penampakannya:


pasti mau bilang gini:"ah,biasa aja tuh,apa bagusnya coba?"
mang sih biasa bannget,hehe
tapi kan lumayan lah,
abis di upload,trus kan ada link menuju gambar yang gua upload di photobucket tuh,
yaudah deh url yang ada di template trus gua ganti sama yang baru gua upload itu,dan jadilah seperti yang anda lihat diatas,,hehhe
udah ya amp dsini dulu(eh skarang)dulu mah belum ada internet,tau tuh dulu kapan?
hahha
daaaahh
I LOVE U BYE-BYE(JARGON MR.BUDI)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please Comment Here...