Jumat, 17 Februari 2012

Cara Meningkatkan Traffic dan Visitor via Plipeo.com


saya dapt cara menaikkan traffic blog dengan plipeo,berikut cara mendaftarnya,ikuti aja langkah"nya!ok
  • Silakan sobat persiapkan blog yang akan di daftarkan lalu silakanbuka halaman Plipeo.com untuk mendafar atau bisa langsung mengunjungilink berikuthttp://plipeo.com/webmaster/signup.
Klik Daftar

  • Jika sudah pada halaman daftar silakan sobat isi data yang sesuai seperti Website di isi dengan Url blog, Nama, Email serta dari blog sobat. dan Plipeo tidak membatasi traffic jadi semua blogger bisa mendaftar dan mendapatkan traffic.
Daftar Plipeo.com

  • Jika sobat sudah mendaftar maka akan langsung di terima menjadi member dari plipeo, dan langkah selanjutnya yaitu sobat wajib Memasang Widgetdari Plipeo dengan mengunjungi halaman Widget Anda ambil code widgettersebut lalu pasang di Blog sobat, bisa di sidebar atau tempat lainnyadan jangan lupa untuk memilih kategori yang ingin di munculkan padawidget serta sedikit memodifikasi Widgetnya agar terlihat indah padablog sobat
Halaman Widget

  • Setelah memasang Code Widget pada Blog sobat silakan sobat kirim artikelsobat dengan memilih Tambah Posting Anda, silakan isi Url, Judul (Usahakan semenarik munkin dan berbeda pada blog sobat, deskirpsiartikel, Tag, lalu Url gambar agar artikel yang sobat masukan terlihatmenarik lalu klik submit menyatakab artikel sobat itu original dantidak sama dengan yang lainnya.
Kirim Artikel Sobat

  • Bila sobat sudah kirim artikel sobat maka team dari Plipeo.com akanmereview postingan serta widget yang ada di blog sobat, jika sudahbenar artikel Tidak hasil dari Kopas ( Copy Paste ) dan widgetterpasang maka artikel sobat akan langsung disebar ke jaringan plipeo.
itulah beberapa langkah untuk bergabung, mudah bukan. :) . Layananseperti ini sudah banyak di Eropa dan Plipeo.com satu-satunya penyedialayanan Traffic Exchange serupa di Indonesia.  dan lihat gambar dibawah salah satu contoh blog yang menggunakan Plipeo mendapatkan traffic hingga 277%.

Traffic Hingga 277%!!



dan tambahan buat sobat blogger, saat ini plipeo sedang mengadakansebuah kontes Review Plipeo.com jadi sobat hanya menulis artikeltentang mereka atau tutorial terserah sobatlah lalu masukan artikelsobat ke plipeo dengan memasukan ke kategori Support Us dan Totalhadiah yaitu sebesar $100 untuk 2 pemenang. kabarnya akan ditambahhadiahnya. silakan lihat pengumumannya dihttp://blog.plipeo.com untuk keterangan lebih lanjut.

Salam Blogger Indonesia :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please Comment Here...