Jumat, 02 Maret 2012

situs game horor

situs hororBerbagai macam situs saat ini banyak variasinya. Tidak hanya dari fungsionalitas standar saja seperti menampilkan berita, namun juga banyak hal yang bisa dibuat dari kreativitas web developernya. Terutama bagi pecinta petualang horor dan game – game berjenis horor tersebut, pastinya tidak mau melewatkan situs yang satu ini. Namun bukan seperti situs horor yang membikin jantung kaget, situs ini lebih bersifat game dan berpetualang menyusuri gelapnya malam. Hal yang juga membuat aneh dan unik, situs ini hanya bisa diakses dari jam 6 PM – 6 AM. Dari belahan dunia manapun kamu pasti hanya bisa membuka situs ini pada jam-jam tersebut. Yup cukup membuat tegang bukan jika dibuka pada malam hari. :)
Situs dengan desain simpel dan penuh dengan ke hororan ternyata cukup unik juga. Terutama permainan game horornya yang cukup menegangkan. Game-game yang di suguhkan hanya berupa menyusuri lorong-lorong ruangan yang di desain cukup menyeramkan. Situs game horor ini juga dilengkapi dengan audio yang bagus membuat bulu kuduk merinding. Mmm, aneh memang tapi unik, menyeramkan dan penuh tantangan.
Hotel626, itulah situs game horor yang buka jam 6 PM – 6 AM. Pengunjung akan di arahkan layaknya tamu hotel dengan reservasi dan check in terlebih dahulu secara GRATIS. Kemudian loading untuk menentukan waktu kunjungan. Sepertinya jika bukan pada jam 6 PM, permainan akan berhenti sampai situ saja.
Tertarik dengan situs game horor ini ?!? Hhhm, jika tertarik langsung saja ke TKP disini. Dan ingat jika sebelum jam 6 PM dan jam 6 AM, maka situs game horor ini tidak bisa melanjutkan permainan gamenya. Jadi pastikan kamu mengunjungi situs game horor ini pada jam 6 PM – 6 AM. Namun jika sekedar ingin tahu, silahkan saja berkunjung ke situs game horor ini selain jam 6 PM – 6 AM.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please Comment Here...